Komisi I DPRD Seruyan Akan Undang Seluruh Mitra Kerja

Komisi I DPRD Seruyan Akan Undang Seluruh Mitra Kerja

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan dalam waktu dekat akan menggelar rapat kordinasi  bersama seluruh mitra kerja.

Ketua Komisi I DPRD Seruyan Bejo Rianto mengatakan, rapat kerja bersama seluruh mitra kerja dalam rangka membahas berbagai persoalan berkaitan tugas pokok dan fungsi pada masing masing perangkat daerah.

Menurut Bejo, pembenahan internal komisi perlu dilakukan untuk memantapkan agenda-agenda kerja yang akan dilakukan guna mendukung peran DPRD.

“Pembenahan ke dalam perlu dilakukan, guna menyatukan visi kerja bersama seluruh anggota komisi, “ kata Bejo, Rabu, 6 April 2022.

Dijelaskan, saat ini setiap komisi akan melaksanakan agenda kerja yang disusun Badan Musyawarah (Banmus). Karena dari situ akan menjadi dasar agenda kerja setiap alat kelengkapan dewan (AKD).

Politisi PAN ini menyampaikan agenda rapat koordinasi dengan berbagai mitra kerja  di Komisi I akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat .

“Mudah-mudahan rapat ini bisa segera dilaksanakan, salah satunya untuk  mengandekan rencana  kerja  kedepan,” tandasnya. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *