Wujudkan Pemerataan Pembangunan di Seruyan

Anggota DPRD Seruyan Nardi
Anggota DPRD Seruyan Nardi

CATATAN.CO.ID Kuala Pembuang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, mendorong  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan  untuk melakukan berbagai Langkah dalam mewujudkan  pemerataan Pembangunan.

Anggota DPRD Seruyan, Nardi mengatakan, salah satu Langkah yang perlu dilakukan adalah dengan peningkatan  pemerataan Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

“Pemerataan pembangunan, perlu dilakukan salah satunya yang menjadi skala prioritas Pembangunan  jalan dan jembatan yang harus dilakukan secara  merata,” katanya, Kamis, 21 Februari 2024.

Nardi menambahkan, saat ini kondisi jalan di daerah pemilihan (dapil) III perlu mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah.

“Seperti kita ketahui bersama, banyak titik ruas jalan yang perlu mendapat perhatian, terutama pada saat penghujan hal ini cukup menghambat kelancaran arus barang dan jasa,” ungkapnya.

Diteruskan, bahwa kondisi infrastruktur yang memadai akan dapat menunjang peningkatan perekonomian dan pada giliran  akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (C5)

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id