Masih Banyak Masyarakat Mengeluh Pelayanan Kesehatan di Seruyan

Anggota DPRD Seruyan Bejo Rianto 1
Anggota DPRD Seruyan Bejo Rianto 1

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seruyan, meminta pemerintah kabupaten aetempat  untuk terus neningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Pasalnya hingga saat ini masih ada masyarakat yang mengeluhkan terhadap pelayanan kesehatan yang dirasa  kurang memadai.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengatakan, masyarakat khsunya ekonomi menengah kebawah kerap mengeluhkan pelayanan kesehatan yang diterimanya.

“ Dari keluhan yang sering disampaikan kepada kami, diharapkan menjadi bahan masukan untuk perbaikan pelayanan  kesehatan yang perlu dipehatikan, “ katanya, Kamis, 22 Februari 2024.

Sebagaimana harapan, masyarakat menginginkan pelayanan  kesehatan yang prima dan bisa diakses dengan mudah  oleh  semua kalangan.

“Kami minta Dinas Kesehatan terus melakukan berbagai Langkah untuk meningkatkan pelayanan di bidang Kesehatan agar semakin baik, “ imbuhnya.

Pelayanan Kesehatan yang perlu ditingkatkan tersebut dari pelayanan Kesehatan dasar ditingkat Pustu dan Puskesmas hingga pelayanan lanjutan di rumah sakit. (C5)

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id