Ketua DPRD Seruyan Hadiri Malam Pisah Kenal Kapolres Seruyan

Ketua DPRD Seruyan Hadiri Malam Pisah Kenal Kapolres Seruyan

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo menghadiri malam pisah kenal Kapolres Seruyan dari pejabat lama AKBP Bayu Wicaksono dan pejabat baru AKBP Gatot Istanto, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Rabu malam, 16 Februari 2022.

Kegiatan dikemas dengan suasana penuh keakraban ini, turut dihadiri Bupati Seruyan Yulhaidir, unsur Forkopimda Seruyan, pejabat utama Polres Seruyan serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada AKBP Bayu Wicaksono yang telah banyak memberikan kontribusi untuk daerah terutama untuk mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif selama bertugas di Seruyan.

“Terima kasih kepada AKBP Bayu Wicaksono atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin antara Polres Seruyan seluruh unsur di Kabupaten Seruyan,” kata Zuli Eko.

Pada kesempatan yang sama, Politisi PDI Perjuangan ini, menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Seruyan kepada AKBP Gatot Istanto.

“Mudah mudahan sinergitas dan kerjasama dapat terus di tingkatkan untuk bersama sama berperan aktif mendukung pelaksanaan pembangunan dan mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif di Bumi Gawi Hatantiring,“ tukasnya. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *