Zuli Eko Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Ketua DPRD seruyan Zuli Eko Prasetyo

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo mendorong pemerintah Kabupaten Seruyan, untuk terus melakukan upaya percepatan pembangunan infrastruktur di Bumi Gawi Hatantiring.

Zuli Eko menuturkan, kondisi infrastruktur merupakan kunci keberhasilan dalam pembangunan di daerah. Untuk itu diharapkan pemerintah daerah secara bertahap melakukan peningkatan pembangunan infrastruktur.

“Demi tercapai pembangunan di Kabupaten Seruyan, maka kami mendukung upaya pembangunan infrstruktur di segala bidang dan semuanya pasti akan bermuara untuk memudahkan akses masyarakat,“ katanya, Kamis, 17 Februari 2022.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur baik akses jalan maupun jembatan hingga ke seluruh pelosok daerah, akan sangat berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat secara menyeluruh.

“Meskipun dalam melakukan pembangunan infrstruktur ini memang memerlukan anggaran besar, sehingga pembangunan infrastruktur pun harus dilakukan bertahap, namun harus tetap bersinambungan,” tuturnya.

Pihaknya pun, memberikan apresiasi atas berbagai upaya dalam mempercepat pelaksanaan pembangunan khususnya infrstruktur jalan dan jembatan yang dilakukan selama ini.

“Kami pun terus mendorong, agar pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Seruyan dapat terus berjalan dengan baik, selaras dengan apa yang diinginkan masyarakat yakni meningkatnya akses terutama jalan penghubung antar wilayah,“ tukasnya. (C5)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id