Jangan Biarkan Kerusakan Jalan Sekitar Pelabuhan

Jangan Biarkan Kerusakan Jalan Sekitar Pelabuhan

CATATAN.CO.ID, Sampit – Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur, Modika Latifah Munawarah menekankan agar kerusakan jalan di sekitar terminal untuk kepentingan sendiri (TUKS) yang ada di Kota Sampit jangan dibiarkan.

Menurutnya masalah ini sudah dikeluhkan warga terutama di sekitar pelabuhan H Syech, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Warga sudah mengadu secara lisan kepadanya dan saat dirinya ke sana hal itu benar adanya, tidak ada perbaikan dari pihak pengguna jalan agar jalan itu mudah dilalui warga.

Ditegaskannya banyak jalan di sekitar TUKS itu yang mengalami kerusakan yang sangat parah, karena di lintas oleh kendaraan yang keluar dan masuk pelabuhan.

“Saya amati benar, jalannya rusak, dari pinggir sungai itu, sampai ke jalan depan rumah warga, itu akibat kendaraan yang keluar masuk pelabuhan,” katanya, Sabtu, 12 Maret 2022.

Modika meminta agar pengelola pelabuhan bisa memperbaiki jalan itu, jangan sampai akibat aktivitas mereka mengganggu kenyamanan warga.

Di sisi lain juga kata dia itu adalah jalan umum yang setiap hari dilalui masyarakat, sehingga dengan kondisi itu masyarakat merasa terganggu.

“Rusak sedikit langsung perbaiki, jangan menunggu sampai kerusakan parah seperti saat ini,” pungkas Srikandi PDI Perjuangan itu. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *