Dukung Pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2022

Dukung Pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2022

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Terhitung sejak 1 hingga 14 Maret mendatang,  Kepolisian Resor (Polres) Seruyan menggelar kegiatan Operasi Keselamatan Telabang 2022.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menghadiri secara langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang 2022 di Mapolres Seruyan, Selasa, 1 Maret 2022.

Pada kesempatan ini, Zuli Eko menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan gelaran operasi ini, sebagai wujud mendukung terciptanya ketertiban dan keselamatan berlalu lintas dan upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kegiatan ini sangat penting  untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas,” katanya.

Dengan pelaksanaan operasi ini, diharapkan akan  menjaga terciptanya keselamatan berkendara dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan terus mengedukasi masyarakat taat protokol kesehatan.

“Pada pelaksanaan operasi ini, diharapkan masyarakat dapat terus di berikan sosialisasi meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara dan pentingnya protokol kesehatan,“ ungkapnya

Selanjutnya, Zuli Eko berharap melalui Operasi Keselamatan Telabang 2022 dapat terwujud budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya situasi kamseltibcar Lantas yang kondusif serta dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Seruyan. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *