Geger, Warga Kelurahan Pasir Putih Temukan Pria Tak Bernyawa

1000142494
Jasas korban sebelum dievakuasi

CATATAN.CO.ID, Sampit – Warga Jalan Jenderal Sudirman Km 11, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dihebohkan dengan adanya penemuan seorang pria tidak bernyawa di dalam kamar.

Menurut keterangan warga sekitar, Ijum mengatakan, pria berusia 59 tahun tersebut bernama Boby Jeffri Kaeng. Semasa hidupnya, almarhum dikenal kurang bersosialisasi. Ia baru menyewa lokasi tersebut kurang lebih dua bulan.

”Almarhum itu menyewa halaman belakang rumah warga, dan tinggal di kamar itu seorang diri. Kerjaannya mengepul CPO dari para sopir truk tangki,” ucap perempuan anak 2 ini, Kamis, 1 Agustus 2024.

Dilanjutkan, jasad pria kelahiran Kota Manado, Sulawesi Utara ini pertama kali ditemukan oleh temannya yang berkunjung. Mendapati korban tidak bergerak dan dari mulut terdapat bekas darah, teman nya pun langsung menginformasikan hal ini kepada pemilik bangunan.

”Kira-kira sekitar pukul 8 malam ditemukannya. Temannya itu memanggil nama korban, tapi tidak ada sahutan. Makanya langsung melapor, warga pun banyak berdatangan. Kejadian ini langsung kami laporkan ke kepolisian,” tutur Ijum.

Jasad korban dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit menggunakan mobil Ambulance milik PMI Kotim untuk dilakukan visum. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. Namun terlihat dilokasi kejadian Tim Inafis Polres Kotim sedang olah TKP dan personel Polsek Ketapang memintai keterangan saksi-saksi.

(C19)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *