Pj Bupati Seruyan Hadiri Upacara HUT Ke-78 Bhayangkara Tahun 2024

Penjabat Bupati Seruyan, Djainuddin Noor foto bersama forkopimda pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Bhayangkara
Penjabat Bupati Seruyan, Djainuddin Noor foto bersama forkopimda pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Bhayangkara

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Penjabat Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Bhayangkara yang digelar di halaman Kantor Bupati Seruyan, Senin, 1 Juli 2024.

Upacara ini dipimpin  Kapolres Seruyan, AKBP Priyo Purwanto, sebagai Inspektur Upacara, dengan Komandan Upacara Iptu Dwi Tri Yanto, yang menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Seruyan.

Dalam kesempatan tersebut, Djainuddin Noor menyampaikan harapannya bahwa momen HUT Bhayangkara ini dapat semakin memperkuat sinergitas atau kerjasama antara Polri dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif di Bumi Gawi Hatantiring.

“Melalui HUT Bhayangkara ini, harapan saya Polri solid dan terus bersinergi dengan seluruh jajaran stakeholder dan pemerintah yang ada di Kabupaten Seruyan,” ujar Djainuddin Noor.

Kapolres Seruyan, AKBP Priyo Purwanto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

“Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini adalah momentum penting bagi Polri, untuk terus memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Priyo Purwanto.

Acara ini juga dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi serta pemberian bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yang kurang mampu.

Dengan adanya penghargaan dan bantuan ini, diharapkan dapat memotivasi anggota Polri untuk terus berprestasi dan membantu masyarakat yang membutuhkan. (C5)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *