Pj Bupati Seruyan Bersilaturahmi dalam Kegiatan Safari Ramadan

Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor menyerahkan bingkisan dalam kegiatan Safari Ramadan di Masjid Al Jihad Kuala Pembuang
Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor menyerahkan bingkisan dalam kegiatan Safari Ramadan di Masjid Al Jihad Kuala Pembuang

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, beserta rombongan, melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama masyarakat di Kuala Pembuang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Seruyan, yang diselenggarakan di Masjid Al Jihad Kuala Pembuang, Kamis, 4 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Seruyan menyampaikan rasa syukurnya dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan masyarakat dalam kegiatan Safari Ramadan tahun ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Seruyan di wilayah Kuala Pembuang,” ujarnya.

Kegiatan Safari Ramadan Pemkab Seruyan menjadi momen penting untuk mempererat hubungan kekeluargaan, kebersamaan, serta silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan monitoring terhadap kerukunan umat beragama di Kabupaten Seruyan, khususnya di lingkungan masjid yang dikunjungi.

Kehadiran Pj Bupati beserta rombongan dalam kegiatan berbuka puasa ini memberikan pesan penting tentang pentingnya kerjasama dan persatuan dalam membangun Kabupaten Seruyan.

Hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam mendukung kerukunan antarumat beragama serta menjaga keharmonisan dan toleransi di tengah masyarakat yang heterogen. (C5)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *