Pertunjukan Musik Jadi Daya Tarik Sampit Trade Expo

Pengunjung Sampit Trade Expo tampak antusias menikmati pertunjukan musik, Jumat, 8 Desember 2023.
Pengunjung Sampit Trade Expo tampak antusias menikmati pertunjukan musik, Jumat, 8 Desember 2023.

CATATAN.CO.ID, Sampit– Pertunjukan musik menjadi salah satu daya tarik dalam Sampit Trade Expo selain aneka kuliner yang dijajakan setiap tenant tenda-tenda UMKM.

Pantauan catatan.co.id areal sekitar kantornDPD KNPI Kotim dan gedung Pasar Rakyat Mentaya dipadati pengunjung dari remaja hingga dewasa.

Mereka tampak hanyut terbawa suasana dengan alunan dan hentakan musik yang dimainkan musisi lokal itu.

“Senang banget kalau ada konser musik apalagi di sini banyak juga kuliner jadi kalau lapar habis nonton bisa langsung beli makan,” ujar Vivi, salah seorang pengunjung, Jumat, 8 Desember 2023.

Lanjutnya, dirinya bersama dengan pasangan senang dengan adanya Sampit Trade Expo. Ditambah lagi pertunjukan musiknya yang menghibur.

“Sambil berpegangan tangan untuk nonton dan menikmati musik di sini kami merasa senang. Bukan kami saja mungkin tetapi setiap yang membawa pasangan, makin dapat romantisnya,” ujarnya sambil tersenyum simpul.

Tidak hanya dua sejoli yang dimadu cinta itu saja yang merasakan kebahagian, banyak juga pengunjung yang datang bersama keluarganya.

“Sesekali bawa keluarga nonton pertunjukan musik biar tidak stres mengurus pekerjaan,” ujar Tomy, pengunjung yang juga menonton konser di Sampit Trade Expo.

Tak hanya itu banyak juga pemuda-pemudi yang dirundung galau datang menghibur diri. Mereka datang seorang diri untuk healing sejenak dari kisah kelam cinta.

Tak hanya musisi lokal, Sampit Trade Expo juga mendatangkan artis nasional yakni Onci salah seorang personel Band Ungu. Mantan gitaris Funky Kopral ini mampu menghipnotis penonton dengan sajian lagu yang ia bawakan. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *