Ini Pesan Plt Kadisdik Kotim pada Peringatan HUT Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023

Plt Kadisdik Kotim, M. Irfansyah
Plt Kadisdik Kotim, M. Irfansyah

CATATAN.CO.ID, Sampit – Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur (Plt Kadisdik Kotim), Muhammad Irfansyah menyampaikan pesannya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional 2023.

“Saya beserta Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Subbagian, bersama seluruh pegawai Dinas Pendidikan mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional kepada seluruh Guru di Indonesia, khususnya di Kotim,” ujarnya, Senin 27 November 2023.

Lanjutnya, dia mengajak kepada seluruh para guru untuk merayakan “Merdeka Belajar” untuk mencipatakan generasi emas menuju Indonesia Emas.

“Hidup Guru! Hidup PGRI! Solidaritas Yes!” seru Irfansyah.

HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023 tersebut disambut dengan berbagai rangkaian kegiatan oleh Pengurus Cabang (PC) PGRI di Kotim.

Tercatat, PC PGRI Kecamatan Baamang dan PC PGRI Kecamatan Mentawa Baru (MB) Ketapang telah mengadakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023.

Bahkan, Irfansyah turut menghadiri kegiatan peringatan yang digelar PC PGRI Baamang. Dia pun mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya memberikan mengapresiasi kepada PC PGRI Baamang yang telah mengadakan rangkaian kegiatan peringatan HUT PGRI dan Hari Guru. Siapa lagi yang bisa menghargai guru kalau bukan dimulai dari kita,” demikian Irfansyah. (C10)

 

 

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *