Perampok di Sampit Mengganas, Motor Digasak, Korban Dicekik

Korban perampokan melaporkan kasus yang menimpanya ke Polres Kotim.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Waspadalah. Karena telah terjadi sebuah perampokan menimpa seorang warga Jalan Suka Bangsa, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Pelaku beraksi dengan ganas. Selain menggasak barang ia juga mencekik leher korban.

Akibat peristiwa yang dilakukan oleh seorang laki-laki itu korban kehilangan sebuah motor Honda Scoopy KH 5609 QE. Bahkan korban, Ayatina Rahman (37), hampir tewas karena dicekik pelaku.

“Istri saya sempat dicekik hingga sulit bernapas. Setelah itu,pelaku langsung menggasak motor kami bersama STNK dan BPKB,” ujar Sandi, suami korban, Selasa, 13 September 2022.

Selain motor, telepon genggam serta sejumlah uang tunai juga digasak pelaku. Sedangkan perampokan itu terjadi di sore hari pada Minggu 12 September 2022.

Saat itu, korban baru tiba di rumahnya usai mengantar sang suami pergi ke rumah ibunya. Saat itu, korban melihat ada lelaki yang masuk ke dalam rumahnya.

Sehingga, dirinya sempat berteriak, namun langsung dibekap oleh pelaku. Bahkan saat itu, korban sempat melakukan perlawanan hingga pelaku mencekik leher perempuan tersebut.

Akibat hal itu, korban sempat kesulitan bernapas. Hingga akhirnya pelaku berhasil menggasak tas dan juga motor korban.

“Kejadian itu sudah kami laporkan ke Polres Kotim,” kata Sandi.

Merekapun berharap agar polisi segara meringkus pelaku. Karena sudah membahayakan nyawa korban dan juga sudah menggasak motor mereka. (C3)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *