Warga Desa Jahitan Sampaikan Usulan Penting Pada Kegiatan Reses Anggota DPRD Seruyan

Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah 1
Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah 1

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan melakukan kunjungan reses ke Desa Jahitan, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

Kegiatan reses tersebut menjadi kesempatan bagi masyarakat Desa Jahitan untuk menyampaikan sejumlah usulan yang dianggap mendesak dan relevan dengan kebutuhan dan perkembangan wilayah setempat.

Anggota DPRD Seruyan Daerah Pemilihan (Dapil) I, Argiansyah, mengungkapkan bahwa usulan-usulan yang disampaikan warga Desa Jahitan mencakup berbagai aspek pembangunan dan pelayanan publik.

Salah satu usulan adalah rehabilitasi ruang tunggu dermaga, yang diharapkan akan meningkatkan fasilitas angkutan sungai dan memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna dermaga.

Selain itu, warga juga mengusulkan rehabilitasi Pusat Kesehatan Masyarakat (Pustu) setempat. Usulan ini menunjukkan perhatian terhadap sektor kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, dengan tujuan meningkatkan layanan kesehatan

Untuk mendukung sarana komunikasi dan konektivitas, masyarakat juga menyampaikan usulan pembangunan Base Transceiver Station (BTS). Pembangunan BTS dianggap penting untuk mempermudah akses komunikasi bagi masyarakat

Selanjutnya, usulan lain yang diajukan warga adalah pengadaan ambulans, yang akan menjadi sarana penting dalam mendukung layanan kesehatan darurat di wilayah tersebut.

Selaras dengan fokus pada pendidikan, warga juga mengusulkan pembangunan pagar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Jahitan serta pagar di SMP Negeri Satu Atap (SMPN SATAP) 2 Kuala Pembuang.

“DPRD Seruyan selalu mendukung usulan pembangunan yang disampaikan warga dan selanjutnya akan kita perjuangkan bersama, “ tandasnya. (C5)

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id