Wagub Kalteng Berkunjung ke Murung Raya Menyemangati Pemkab dan Warga Terdampak Banjir

Pj Bupati Murung Raya Hermon menyerahkan cendera mata kepada Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo saat ramah tamah di limgkungan Pemkab Murung Raya.
Pj Bupati Murung Raya Hermon menyerahkan cendera mata kepada Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo saat ramah tamah di limgkungan Pemkab Murung Raya.

CATATAN.CO.ID, Puruk Cahu – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten  Murung Raya, Rabu, 31 Januari 2024.

Kedatangan mereka ini untuk memberikan semangat untuk Pemerintah Kabupaten Murung Raya dan masyarakat yang telah dilanda banjir. Serta memberikan saran dan motivasi dalam menjalankan pembangunan di Murung Raya.

Dia menambahkan, memasuki momen Pemilu 2024, Wagub berharap seluruh wilayah Kalteng tetap dalam suasana yang kondusif.

“Semua orang mempunyai kebebasan dalam memilih, mari kita jaga agar semuanya aman dan lancar,” tandasnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Mura, Hermon menyampaikan selamat datang kepada Wagub Kalteng dan rombongan yang hadir dan disambut dengan acara ramah tamah.

“Selamat datang di Bumi Tana Malai Tolung Lingu, Puruk Cahu, Kota Emas, Elok Mandiri, Aman dan Sejahtera. Kami butuh pendampingan dari Perangkat Daerah Provinsi untuk bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Murung Raya,” ucapnya.

Ia menambahkan, Kabupaten Murung Raya memiliki berbagai wisata air terjun yang perlu dukungan Pemerintah Provinsi khususnya dalam hal transportasi dan infrastruktur.

“Harapannya wisata yang ada di sini bisa kita sinergikan dengan destinasi wisata daerah lain, sehingga membentuk destinasi wisata lengkap yang ada di Kalimantan Tengah,” pungkasnya.

Tampak hadir Kepala Perangkat Daerah Provinsi dan Kabupaten Murung Raya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Adat dan tamu undangan lainnya. (C1/*) 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id