200 Pelajar Meramaikan Sampit Fun Run 

Para peserta bersiap di garis start Dispora Fun Run Stadion 29 Nopember Sampit
Para peserta bersiap di garis start Dispora Fun Run Stadion 29 Nopember Sampit

CATATAN.CO.ID, Sampit– Sebanyak 200 pelajar SMA sederajat di Kabupaten Kotawaringin Timur mengikuti Dispora Sampit Fun Run, Jumat, 2 Februari 2024.

Kegiatan ini digelar oleh Dinas Pemuda dan Olaharga Kabupaten Kotawaringin Timur berpusat di Stadion 29 Nopember Sampit.

 “Kegiatan Sampit Fun Run dan olahraga bersama ini pertama kali kami selenggarakan dan pesertanya sendiri dari pelajar SMA, SMK dan MA di Kabupaten Kotim,” ujar Kepala Dispora Kotim Wiyono, Jumat, 2 Februari 2023.

Lanjutnya, pihak sekolah diminta mengirimkan pelajarnya sebanyak 15 orang untuk mengikuti kegiatan tersebut dan total peserta yang mengikuti sebanyak 200 orang pelajar.

 “Fun Run ini dalam rangka memperingati Hut Kotim, kita meminta kepada sekolah yang pelajarnya memiliki bakat atletik lari untuk mengikuti kegiatan ini, agar terakomodasi di sini,” jelasnya.

Wiyono mengungkapkan jarak tempuh 4 Kilometer dan untuk rutenya sendiri start dari Stadion 29 Nopember Sampit, Jalan Kenan sandan, Jalan Tjilik Riwut lalu berakhir di tempat kegiatan.

 “Kita berharap dari kegiatan ini untuk acara silaturahmi dengan seluruh SMA sederajat di Kotim dan memberikan semangat kepada atlet lari dan mencari bibit-bibit atlet,” tutupnya. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id