Buka Sampit Fun Run, Ini Harapan Irawati

Wabup Kotim Irawati didampingi Kadispora dan Ketua KONO Kotim saat senam bersama dengan pelajar dan guru di Stadion 29 Nopember Sampit,
Wabup Kotim Irawati didampingi Kadispora dan Ketua KONO Kotim saat senam bersama dengan pelajar dan guru di Stadion 29 Nopember Sampit,

CATATAN.CO.ID, Sampit– Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati membuka Sampit Fun Run dan Olahraga bersama dengan pelajar, di Stadion 29 Nopember Sampit.

“Kita tidak hanya berkumpul untuk berlari dan berolahraga bersama, tetapi juga menyampaikan pesan penting tentang pentingnya gaya hidup sehat dan aktif kepada para pelajar,” ujarnya, Jumat, 2 Februari 2024.

Dirinya berharap, momentum ini sebagai titik awal untuk memperkuat kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat di tengah masyarakat.

 “Saya juga berpesan kepada pelajar untuk terus mendukung satu sama lain dalam upaya menjaga kesehatan diri dan orang-orang terkasih,” pesannya.

Irawati mengapresiasi kegiatan yang selenggarakan oleh Dispora Kotim, karena kegiatan tersebut menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan antarpeserta.

“Saya berharap olahraga prestasi dan olahraga masyarakat di bumi Habaring Hurung ini dapat berkembang maju dengan baik, saya ucapkan kepada seluruh pihak dan para pelajar yang telah ikut serta meramaikan Sampit Fun Run ini,” tutupnya. (C8)

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id