Tim Setda Kotim Bungkam Perlawanan Kecamatan Tualan Hulu di Turnamen Mini Soccer Bupati Cup

Tim Setda Kotim Bungkam Perlawanan Kecamatan Tualan Hulu di Turnamen Mini Soccer Bupati Cup

CATATAN.CO.ID, Sampit – Tim Sekretariat Daerah (Sertda) berhasil membungkam perlawanan Kecamatan Tualan Hulu dengan skor menjanjikan 2:0, pada lanjutan Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa, 11 Januari 2022.

Kemenangan tersebut diraih dengan cukup sulit, karena Tualan Hulu memberikan perlawanan yang ketat, menggunakan skema bertahan dan serangan balik.

Namun, kegigihan para penyerang dari Setda Kotim patut diacungi jempol. Karena mereka terus membangun serangan melalui striker andalan mereka yakni Raihansyah alias Ancah dengan nomor punggung 95.

Tetapi peluang matang yang didapat oleh penyerang tersebut tidak dapat dimanfaatkannya. Sehingga, skor akhir bertahan 2:0.

“Sebenarnya kami dapat banyak peluang dalam pertandingan tadi sore, namun para pemain cukup sulit memanfaatkannya,” kata pelatih Setda Kotim Huzaifah.

Dirinya mengaku sangat senang dengan hasil tersebut. Dan akan berupaya maksimal pada pertandingan kedua nantinya. Karena akan menentukan poin untuk lolos atau tidaknya ke babak 16 besar.

“Kami masih menyisakan 2 kali pertandingan, dan kami akan berupaya maksimal memanfaatkan sisa laga tersebut, agar dapat lolos ke babak 16 besar,” terang Huzaifah.

Ia juga akan mengevaluasi segala kekurangan pada pertandingan tersebut. Dan akan kembali menerapkan strategi yang lebih baik lagi. Terutama dalam memanfaatkan peluang di depan mulut gawang. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *