RSUD Hanau Perlu Penambahan Ruang Rawat Inap

RSUD Hanau Perlu Penambahan Ruang Rawat Inap

CATATAN. CO.ID, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan diharapkan terus memberikan perhatian pada peningkatan fasilitas penunjang dalam rangka memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan H Bambang Yantoko menyebut, salah satunya fasilitas penunjang di RSUD Hanau di Pembuang Hulu agar dapat di programkan penambahan fasilitas ruang rawat inap.

Mengingat keberadaan RSUD Hanau, merupakan rujukan bagi masyarakat yang hendak memperoleh pelayanan kesehatan, khususnya masyarakat Seruyan yang berada di wilayah bagian tengah dan hulu.

“Untuk meningkatkan pelayanan maka di perlukan adanya penambahan ruang rawat inap, untuk itu Pemkab Seruyan diharapkan dapat menganggarkan hal ini,“ kata Bambang Yantoko, Kamis, 27 Januari 2022.

Disampaikannya, penambahan ruang rawat inap sangat penting, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik, apalagi pada saat pandemi Covid-19 rumah sakit ini menjadi salah satu rujukan bagi pasien.

“Berdasarkan apa yang disampaikan pihak rumah sakit, mereka sering terkendala dalam memberikan pelayanan ketika dijadikan tempat rujukan bagi pasien, karena terbatasnya ruangan,“ tuturnya.

Maka dari itu, Politisi Partai Golkar ini berharap, agar Pemkab Seruyan lebih serius dalam memperhatikan sarana dan fasilitas penunjang guna meningkatkan pelayanan di RSUD Hanau. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *