Rangkaian HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Cempaga Hulu Bagikan Puluhan Sembako 

1000117767
Kapolsek Cempaga Hulu, IPDA Adel Muhammad Gabriel Hudoyo menyerahkan paket sembako kepada warga

CATATAN.CO.ID, Sampit – Jajaran Polsek Cempaga Hulu membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian terhadap Warga Negara Indonesia (WNI) sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78.

”Ini merupakan bentuk kepedulian kami (polisi) kepada masyarakat sekitar Polsek Cempaga Hulu. Karena polisi merupakan bagian masyarakat,” ucap Kapolsek Cempaga Hulu, IPDA Adel Muhammad Gabriel Hudoyo, Kamis, 27 Juni 2024.

Bukan hanya membagikan bantuan sosial, pihaknya juga melakukan bakti sosial religi di Masjid Darusallam. Total sembako yang dibagikan sebanyak 25 paket. 

”Sembako yang kami bagikan semoga tepat sasaran. Kami tadi sempat berkunjung juga ke rumah warga yang sudah lanjut usia. Semoga kegiatan ini di ridhoi Yang Maha Esa sehingga menjadi amal ibadah,” tutup Adel.

1000117766
Kapolsek Cempaga Huli, IPDA Adel Muhammad Gabriel Hudoyo (kiri) bersama Istri dan jajaran sedang berkunjung ke rumah warga

 

Sementara itu, salah seorang warga bernama Sari mengaku senang karena sudah diperhatikan oleh aparat kepolisian, mengingat perekonomiannya saat ini sedang kurang baik.

”Alhamdulillah, masih ada yang peduli. Saya kira aparat kepolisian hanya melakukan penindakan terkait pelanggaran hukum, ternyata tetap peduli dan mengayomi masyarakat. Terimakasih pak polisi dan para ibu yang mengenakan baju merah muda (Bhayangkari) sudah mau peduli,” tuturnya.

(C19)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id