Halikinnor Janjikan Bonus bagi Kontingen Pesparawi, Ini Pesannya  

Bupati Kotim Halikinnor saat menyerahkan bendera Kontingen Pesparawi ke Ketua LPPD Kotim Diana Setiawan, Kamis, 27 Juni 2024
Bupati Kotim Halikinnor saat menyerahkan bendera Kontingen Pesparawi ke Ketua LPPD Kotim Diana Setiawan, Kamis, 27 Juni 2024

CATATAN.CO.ID, Sampit– Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menjanjikan bonus bagi Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi daerah itu, apabila dapat meraih juara umum dalam Pesparawi Kalimantan Tengah XVII di Pulang Pisau.

“Kami mendukung berbagai kegiatan keagamaan di Kotim yang majemuk dan regelius ini, termasuk Pesparawi yang sebagai wadah bina mental spiritual umat nasrani,” ucapnya, Kamis, 27 Juni 2024.

Dirinya berharap, dengan kaloborasi yang kuat dan gerak serempak seluruh pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kotim akan dapat memajukan dan mengembangkan Pesparawi Kotim yang lebih unggul, hebat serta semakin berprestasi di kancah provinsi maupun di Nasional.

“Saya telah mendapatkan informasi terkait persiapan perlombaan ini. Saya sangat meapresiasi terhadap manajemen kontingen yang telah dilakukan LPPD Kotim dengan sangat baik,” ujarnya.

Halikinnor juga memberikan apresiasi setiap anggota kontingen yang telah tekun dan berdidikasi mempersiapkan diri demi mengharumkan nama Kabupaten Kotim di kancah Pesparawi Provinsi Kalteng.

 “Kita akan memberikan bonus apabila menjadi juara umum, nanti kota akan menganggarkannya di perubahan, kalau misalnya tidak juara umum juga akan kita berikan tetapi tifak sebesar bonus juara umum,” katanya.

Dirinya menaruh kepercayaan dan keyakinan hati yang kuat terhadap kontingen Pesparawai Kotim nantinya dapat menggapai prestasi gemilang.

“Ingat kalian tidak hanya mewakili diri sendiri atau kelompok tertentu, tetapi menjadi duta dari seluruh masyarakat Kotim. Saya berpesan harumkanlah nama kabupaten kita dan jaga sikap serta berperilakulah yang baik selama berada di tempat orang,” tutupnya. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id