Petenis Meja Veteran Kotim Raih Juara di Kompetisi Se-Kalimantan

Petenis Meja Veteran Kotim Raih Juara di Kompetisi Se-Kalimantan

CATATAN.CO.ID, Sampit – Petenis meja veteran dari Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, meraih juara dalam kompetisi se-Kalimantan di Kabupaten Kapuas, 15-18 Desember 2021. Para petenis meja Kotim meraih juara 3 cabang veteran se-kalimantan, juara 3 ganda putra u-100 se-Kalimantan, dan juara 2 putra U-20 Se-Kalteng.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kotim, Heriyantoni, mengaku bangga atas raihan prestasi ini. Apalagi pencapaian ini telah melebihi dari yang ditargetkan dalam kompetisi tersebut.

“Kami sangat bersyukur, bahkan hasilnya melebihi target. Apalagi pemain kami semua warga asli dan latihan di Kotim,” ungkap Heriyantoni, Sabtu, 18 Desember 2021.

Ada sebanyak 9 orang atlet yang bertanding dalam kompetisi tenis meja beregu veteran se-Kalimantan. Adapun cabang yang diikuti yakni, beregu umum nasional, ganda putra U-100, tungga putra junior U-20.

“Kami memang sudah melakukan persiapan pembinaan atlet secara matang, sebelum mengikuti kompetisi ini,” ujarnya.

Dia juga berterimakasih dengan pemerintah daerah setempat. Tak terkecuali kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim dan dinas pendidikan olahraga yang menurutnya selalu mendukung.

Sementara itu Ketua Tim Tenis Meja Kotim, Piji berharap dengan adanya prestasi ini dapat memacu pengadaan fasilitas seperti gedung yang memadai untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023 mendatang.

“Selama ini tempat latihan kami tidak memenuhi standar. Semoga segera dibangunkan gedung yang memadai untuk demi persiapan menjadi tuan rumah Porprov 2023,” kata Piji. (C1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *