Pemkab Seruyan Ikuti Rakor Persiapan Keberangkatan Jemaah Calon Haji

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Agus Suharto, saat menghadiriRakor Pemberangkatan Jemaah Haji, Rabu, 8 Mei 2024
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Agus Suharto, saat menghadiriRakor Pemberangkatan Jemaah Haji, Rabu, 8 Mei 2024

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan mengikuti kegiatan rapat koordinasi untuk persiapan pemberangkatan jemaah haji Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024.

Rapat ini dilaksanakan di Palangka Raya dan Pj  Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Agus Suharto.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Seruyan, Kabag Kesra Setda Seruyan, dan Dinas Kesehatan Seruyan.

Agenda utama rapat ini adalah untuk memastikan persiapan yang matang dalam pemberangkatan jemaah haji asal Kabupaten Seruyan.

Menurut Agus Suharto, pada musim haji tahun 1445 Hijriah atau 2024 Masehi, terdapat 46 jamaah calon haji dari Kabupaten Seruyan, termasuk satu orang Petugas Haji Daerah (PHD) yang berasal dari tenaga kesehatan.

Jemaah calon haji  asal Seruyan masuk dalam  kloter 7 dari embarkasi Banjarmasin, dengan rencana kedatangan di asrama haji pada tanggal 19 Mei 2024 pukul 21.00 WITA.

“Setelah masuk embarkasi haji Banjarmasin, dijadwalkan akan berangkat menuju Madinah pada tanggal 20 Mei 2024 pukul 21.25 WITA,” kata Agus Suharto.

Agus Suharto juga menyampaikan harapan dari pemerintah daerah bahwa seluruh jemaah calon haji Kabupaten Seruyan dapat melaksanakan ibadah dengan lancar, diberikan kesehatan, serta mendapatkan haji yang mabrur. (C5)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id