Hadiri Exit Meeting BPK RI, Ini Arahan Pj Sekda Seruyan

Pj Sekretaris Daerah Seruyan, dr Bahrun Abbas  saat hadir pada kegiatan Exit Meeting BPK RI perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah
Pj Sekretaris Daerah Seruyan, dr Bahrun Abbas  saat hadir pada kegiatan Exit Meeting BPK RI perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Penjabat Sekretaris Daerah Seruyan, dr Bahrun Abbas memberikan beberapa arahan penting kepada kepala perangkat daerah dan camat di Kabupaten Seruyan.

Arahan tersebut disampaikan saat  menghadiri kegiatan Exit Meeting BPK RI perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, terkait Pemeriksaan Terinci Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Seruyan Tahun 2023.

Pj Sekda Seruyan Bahrun Abbas meminta  komitmen dan keseriusan perangkat daerah dalam penyelesaian apa yang telah disampaikan  tim BPK RI Perwakilan Kalteng.

“Kita berharap tidak adanya temuan-temuan yang sifatnya berulang dan apapun alasannya perangkat daerah wajib menyelesaikan sebelum tanggal 24 Mei 2024, karena akan  berpengaruh pada opini keuangan, “ tegasnya.

Diterangkan bahwa banyak PR yang mesti kita selesaikan,  untuk itu diminta keseriusan dalam menuntaskan apa yang menjadi catatan dari BPK RI.

“Kita tidak bisa kerja sendiri, butuh kerjasama  dan  tidak boleh saling menyalahkan, semua harus  saling menguatkan, semoga Seruyan bisa semakin baik, “ imbuhnya.

Sementara itu,  Tim BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah berharap nantinya opini yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Seruyan adalah Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Namun,  semua  tergantung dari perangkat daerah untuk menindaklanjuti  hasil temuan yang telah disampaikan. (C5)

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id