Bunda PAUD Berkunjung ke TK Puruk Kambang Desa Dirung Lingkin

Bunda PAUD Murung Raya, Melsi Hermon beserta pengurus Pokja PAUD Mura berkunjung ke TK Puruk Kambang, Desa Dirung Lingkin, Selasa, 7 Mei 2024
Bunda PAUD Murung Raya, Melsi Hermon beserta pengurus Pokja PAUD Mura berkunjung ke TK Puruk Kambang, Desa Dirung Lingkin, Selasa, 7 Mei 2024

CATATAN.CO.ID, Puruk Cahu – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Kabupaten Murung Raya, Melsi Hermon beserta pengurus Kelompok Kerja PAUD Mura berkunjung ke Taman Kanak-kanak (TK) Puruk Kambang, Desa Dirung Lingkin, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Selasa, 7 Mei 2024.

Dalam kunjungannya Melsi Hermon, disambut meriah dan antusias oleh anak-anak dan guru TK Puruk Kambang sambil menyanyikan lagu selamat datang.

Melsi Hermon mengungkapkan, kegembiraanya melihat anak-anak TK Puruk Kambang yang begitu semangat dan antusias.

“Saya senang melihat anak-anak TK Puruk Kambang yang penuh dengan semangat pagi ini dan saya ucapkan terima kasih sudah menyambut saya dengan meriah,” tutur Melsi

Anak-anak TK Puruk Kambang semakin semangat dan antusias ketika Bunda PAUD Mura, Melsi Hermon, memberikan pertanyaan dengan membagikan hadiah berupa alat tulis kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan.

Ia juga tidak lupa mengingatkan anak-anak harus melakukan pola hidup sehat sejak dini, Melsi mengajarkan enam langkah cuci tangan sebelum makan sambil memperagakan cara mencuci tangan kepada anak-anak TK Puruk Kambang.

Dirinya juga mengingatkan anak-anak TK Puruk Kambang agar tidak lupa gosok gigi minimal dua kali sehari, berolahraga dan berdoa.

Acara penutup dilanjutkan dengan Pemberian Makanan Tambahan kepada anak-anak TK Puruk Kambang. (C1/*)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id