DPRD Seruyan Minta Perhatikan Ruas Jalan di Dapil III

DPRD Seruyan Minta Perhatikan Ruas Jalan di Dapil III

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Masyarakat di wilayah Dapil III Kecamatan Batu Ampar, Kecamatan Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Kecamatan Suling Tambun, meminta perhatian pemerintah daerah untuk melakukan perbaikan infrastruktur jalan.

Pasalnya,  kondisi jalan di wilayah setempat banyak mengalami kerusakan, sehingga perlu adanya upaya perbaikan dalam waktu segera

“Kami meminta kepada pemerintah  daerah  agar bisa melakukan penanganan terhadap ruas jalan kabupaten yang ada di empat kecamatan yang kondisinya cukup memprihatinkan, “ kata Nardi Koordinator Tim Reses DPRD Seruyan Dapil III.

Untuk itu dia berharap kepada pemerintah agar bisa menindaklajuti dan menjadikannya sebagai salah satu program skala prioritas.

“Karena yang namanya akses jalan bisa dikatakan sebagai urat nadi perekonomian masyarakat, jadi memang betul-betul harus diperhatikan,” imbuhnya.

Nardi menambahkan, lancarnya arus barang dan jasa sangatlah tergantung dengan kondisi jalan, sehingga masyarakat sangat mengharapkan langkah cepat emerintah dalam menanganinya.  (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *