Banjir Rusak Infrastruktur Sejumlah Wilayah di Seruyan

Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor
Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Banjir yang  sempat melanda sejumlah desa di beberapa kecamatan di Kabupaten Seruyan telah menyebabkan kerusakan pada infrastruktur, terutama jalan dan jembatan.

Penjabat Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, menyampaikan bahwa kerusakan infrastruktur akibat banjir menyembabkan terganggunya kelancaran aktivitas masyarakat.

 “Banyak infrastruktur kita, terutama jalan saat ini mengalami kerusakan akibat banjir yang terjadi di sejumlah kecamatan,” kata Djainuddin Noor, Kamis, 20 Juni 2024.

Banjir yang melanda wilayah tersebut tidak hanya merusak infrastruktur yang ada, tetapi juga mengganggu berbagai kegiatan pembangunan, termasuk peningkatan jalan yang seharusnya sudah bisa dilaksanakan.

“Ada beberapa kegiatan peningkatan jalan yang  sudah direncanakan, namun  harus tertunda karena kondisi ini, “ ucapnya.

Dia berharap agar banjir segera surut sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali normal dan program peningkatan jalan bisa segera dikerjakan.

 “Mudah-mudahan keadaan banjir ini bisa cepat berlalu sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal dan kegiatan peningkatan jalan bisa segera dimulai pengerjaannya,” tandasnya. (C5)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id