Pj Bupati Mura Pimpin Apel Gabungan Pascailibur Iduladha

Pj Bupati Mura Hermon saat menerima penghargaan dari Piagam Penghargaan  dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Indonesia
Pj Bupati Mura Hermon saat menerima penghargaan dari Piagam Penghargaan  dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Indonesia

CATATAN.CO.ID, Puruk Cahu – Penjabat Bupati Murung Raya Hermon memimpin apel gabungan, bertempat di kantor Bupati Mura, Rabu, 19 Juni 2024.  Walau cuaca tidak mendukung karena diguyur hujan tidak mengurangi khidmatnya upacara.

“Atas nama pribadi dan keluarga kita selaku Pj Bupati Murung Raya menyampaikan minal aidin wal faizin dalam rangka kita merayakan Iduladha 1445 H,” tutur Hermon.

Hermon dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan pembagian hewan kurban dan sudah dilaksanakan dengan baik.

“Namun, pola pembagian kurban yang telah dilaksanakan harus dicek kembali, untuk memastikan peruntukan yang telah diberikan, # katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Hermon menekankan agar seluruh ASN dapat meningkatkan disiplin dalam bekerja, menjadi contoh yang baik bagi rekan-rekan yang lain.

Hermon juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Perangkat Daerah telah mendukung dan menyediakan dokumen bahkan juga  kunjungan kelapangan, untuk membantu menindaklanjuti audit BPK.

Diakhir upacara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Murung Raya, Ferdinand Wijaya menyerahkan, Piagam Penghargaan  dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Badan Pengembangan dan Bina Bahasa atas komitmen Pemkab Mura dalam pelindungan bahasa daerah sebagai bagian dari platfon merdeka belajar Episode Ke-17: Revitalisasi Bahasa Daerah. (C1/*)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id