Ary Dewar: Perusda Pasar Harus Menumbuhkan Ekonomi Masyarakat Kotim

Ary Dewar: Perusda Pasar Harus Menumbuhkan Ekonomi Masyarakat Kotim

CATATAN.CO.ID, Sampit – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kotawaringin Timur H Ary Dewar menekankan agar hadirnya Perusahaan Umum Daerah Pasar mampu menumbuhkan ekonomi masyarakat di kabupaten ini.

Tidak hanya itu, Perusda Pasar juga diminta memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Sehingga kehadirannya memberikan dampak yang positif bagi masyarakat setempat.

“Kami juga menekankan agar ada pembuatan annual report perusahaan daerah,” kata Ary Dewar, Minggu, 2 Januari 2022.

Sehingga, kata dia, bisa dijadikan sebagai bahan laporan kepada pemegang saham dan para pemangku kepentingan dalam hal ini yaitu kepala daerah dan DPRD sebagai bidang pengawas.

Ary menegaskan tidak ingin perusahaan umum daerah pasar ini nantinya tidak mampu berjalan dengan baik, apalagi ini merupakan perusahaan milik daerah.

Apalagi rencana anggaran yang akan diajukan sebagai penyertaan modalnya sangat tidak sedikit. Maka dari itu orang yang ditempatkan dalam Perusahaan ini nanti harus benar-benar orang yang punya kemampuan dan profesional.

“Jangan sampai berdirinya perusahaan ini tidak memberikan manfaat sama sekali, itu sangat tidak kita inginkan, apalagi ini payung hukumnya sudah ada,” tandas Ary Dewar. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *