Koyem-SHD Janjikan ini kepada Masyarakat Kotim Jika Terpilih

Koyem SHD berfoto bersama para pedagang di PPM Sampit, Senin, 2 September 2024.
Koyem SHD berfoto bersama para pedagang di PPM Sampit, Senin, 2 September 2024.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah, Nadalsyah-Supian Hadi, berjanji bakal bekerja maksimal untuk masyarakat. Terutama berkaitan dengan hal-hal prioritas.

Calon Wakil Gubernur Kalteng, Supian Hadi, mengatakan masih banyak program yang belum terealisasi di masa jabatannya dulu di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Jika masyarakat Kotim masih memberikan kepercayaan kepada saya menjadi Wakil Gubernur nantinya, kita akan berkoordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta kepala pasar untuk hal ini. Saya sengaja mengajak Pak Koyem agar nantinya, jika terpilih, beliau bisa mengetahui keadaan langsung di lapangan,” ucapnya, Senin, 2 September 2024.

Hal tersebut disampaikan SHD saat mendampingi Nadalsyah atau Koyem. Mereka berdua blusukan ke pasar, mulai dari berkunjung ke warung legendaris dan ke Pusat Perbelanjaan Mentaya Sampit.

“Saya bersama Calon Wakil Gubernur berkeliling Kota Sampit, yang dimulai dari warung legendaris, yaitu Amang Adul, yang banyak sekali pengunjungnya,” ujar Koyem.

Selanjutnya, setelah selesai sarapan di warung legendaris tersebut, keduanya melanjutkan perjalanan ke PPM untuk menyerap aspirasi masyarakat, terutama para pedagang.

“Tadi kami berdua didampingi kepala pasar PPM. Kami juga menyerap aspirasi dari para sopir taksi sungai atau yang biasa disebut susur sungai,” ungkapnya.

Dia sangat berterima kasih kepada seluruh pedagang dan masyarakat yang memberikan dukungan serta doa kepada keduanya.

“Tadi kami juga menerima usulan-usulan jika kami terpilih nanti. Kami menerima usulan-usulan tersebut, dan insya Allah, itu merupakan usulan yang sangat bagus dan akan kami akomodasi jika terpilih nanti untuk meningkatkan perekonomian, terutama dari segi infrastruktur, sarana, dan prasarana,” kata Koyem. (C8)

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *