Buka Diklat Pemberdayaan Masyarakat Program Basic Safety Training Kapal Layar Motor, ini Harapan Fajrurrahman

Sekda Kotim Fajrurrahman saat memasangkan tanda peserta diklat, Selasa, 30 Juli 2024
Sekda Kotim Fajrurrahman saat memasangkan tanda peserta diklat, Selasa, 30 Juli 2024
CATATAN.CO.ID,Sampit– Sekretaris Daerah Kotawaringin Timur, Fajrurrahman membuka Pendidikan dan Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Program Basic Safety Training Kapal Layar Motor (BST KLM) dan surat keterangan kecakapan (SKK) pelaut 60 MIL, di Hotel Wrlla, Selasa, 30 Juli 2024.

“Diklat pemberdayaan masyarakat merupakan salah satu upaya kita bersama dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi Sumber Daya Manusia di Kotim,” ujarnya.

Kegiatan diklat tersebut diikuti oleh mahasiswa Politenik Pelayaran Barombong Sulawesi Selatan.

“Saya sangat mengapreasi kegiatan ini dan saya berharap kepada para peserta mengikuti kegiatan ini dengan seksama agar bisa bermanfaat,” ucapnya.

Dirinya mengatakan, pemberdayaan masyarakat adalah proses yang penting dan berkelanjutan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat.

“Ini memerlukan peran serta dan komitmen dari semua pihak, terutama para peserta diklat sangat diperlukan,” ungkapnya.

Fajrurrahman berharap, dengan adannya diklat tersebut para peserta dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang memadai, yang nantinya dapat diterapkan di lingkungan masing-masing.

“Saya juga berharap terjalinnya kerja sama yang baik antarpeserta. Sehingga dapat saling berbagi pengalaman dan pengetahuan,” harapnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaran diklat tersebut

“Terima kasih juga kepada kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas 3 Sampit dan seluruh panitia pelaksana, semoga bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” tutupnya. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *