Puskemas Pundu Raih Akreditasi Paripurna 

Pegawai Puskemas Pundu berfoto bersama usai menerima penghargaan akreditasi paripurna.
Pegawai Puskemas Pundu berfoto bersama usai menerima penghargaan akreditasi paripurna.

CATATAN.CO.ID,Sampit– Pusat Kesehatan Masyarakat Pundu di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 128, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotawaringin Timur meraih akreditasi paripurna dari Kementrian Kesehatan.

“Alhamdullilah kita mendapatkan penghargaan yang cukup bergengsi ini,” ujar Camat Cempaga Hulu, Gusti Mukafi, Minggu, Juni 2024.

Lanjutnya, prestasi yang membanggakan ini didapat karena hasil kerja keras seluruh pihak yang terkait.

“Ini semua merupakan hasil gotong royong bersama, terutama seluruh pegawai yang ada di Puskemas Pundu,” ucapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya penghargaan ini Puskemas Pundu terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Penilaian akreditasi ini dilakukan 22 – 24 Mei 2024 dan kami menunggu hasil keluar sertifat itu kurang lebih satu bulan. Saya mengucapkan terima kasih ke Tim Puskemas Pundu yang telah bersama-sama bergotong royong menyukseskan penilaian tersebut,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kotim, Umar Kaderi mengatakan, masih ada beberapa  Puskemas dan masih ada yang belum keluar sertifikasinya.

“Ada dua belas Puskesmas yang sudah mendapat sertifikat akreditasi Parpurna di Kotim dan puskemas yang lain masih menunggu, kalau sudah keluar semuanya nanti kami akan beritahukan,” tutupnya. (C8)

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *