Kodim 1015 Sampit Gelar Rakornis TNI MMD bersama Pemerintah Kabupaten Kotim

CATATAN.CO.ID,Sampit– Kodim 1015 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar rapat rapat koordinasi teknis (rakornis) TNI Manuggal Membangun Desa, yang bertempat di ruang Yudha Makodim.

“Kegiatan ini dalam rangka penyamaan persepsi, pengecekan kesiapan pelaku satgas MMD 120 yang akan dilaksanakan tanggal 8 Mei sampai 6 Juni,” ujar Dandim 1015 Sampit Lektol Inf M Tandri, Selasa, 30 April 2024.

Lanjutnya, kegiatan tersebut ada sasaran nonfisik ataupun fisik yang akan diselenggarakan di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang.

 “Nanti akan ada kegiatan penimbunan jalan, pembuatan parit kiri kanan, pembuatan jembatan dan sosialiasi-sosialisasi wawasan kebangsaan serta bahaya Narkoba,” ungkapnya.

Dirinya berharap kegiatan satgas nantinya bisa berjalan dengan lancar.

“Saat inikan Kotim masih memasuki musim hujan, mungkin ini bisa menjadi kendala nantinya di lapangan, tetapi kita berharap kegiatan-kegiatan di Tanah Mas bisa sukses,” harapnya.

Sementara itu kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kotim, Ketua DPRD Kotim dan Kepala Dinas Bapenda Kotim Ramadansyah.

“Kami sangat beterima kasih kepada Dandim beserta jajaran yang sangat membantu masyarakat Kabupaten Kotim,” tutup Ramadansyah. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *