Patroli Bersama Tim Gabungan ke Gereja, Ini Harapan Irawati di Momen Natal

Wabup Kotim Irawati saat melakukan patroli di Gereja Don Bosco bersama tim gabungan, Minggu, 24 Desember 2023.
Wabup Kotim Irawati saat melakukan patroli di Gereja Don Bosco bersama tim gabungan, Minggu, 24 Desember 2023.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati melakukan patroli bersama dengan tim gabungan dalam rangka pengamanan Natal, Minggu, 24 Desember 2023.

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kondusivitas dan keamanan di setiap kegiatan dan peringatan keagamaan,” ujarnya.

Irawati berharap, perayaan Natal tidak hanya bersifat seremonial, namun membawa pesan untuk terus menjaga kerukunan dan toleransi antarumat beragama.

“Melalui patroli bersama dengan Forkompimda Kotim, saya berharap dapat memberikan jaminan rasa aman kepada saudara-saudara kita umat Kristiani yang merayakan Natal.”

Ia mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai wujud toleransi seluruh umat beragama di Kotim.

“Saya ucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani,” katanya.

Irawati berharap di perayaan Natal dapat semakin meningkatkan semangat serta ketulusan dalam cinta kasih terhadap sesama. Tidak kalah penting, kepedulian sosial baik di lingkungan keluarga, tempat kerja maupun di tengah-tengah masyarakat.

Adapun gereja di Sampit yang disambangi Wabup Kotim dan tim gabungan yaitu Gereja Eka Sinta, Maranatha, Don Bosco, dan YHS.

Selain Irawati, tampak dalam kunjungan tersebut Kapolres Kotim AKBP Sarpani, pihak Kodim 1015 Sampit, dan tim pengamanan Natal. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *