Datun Kejari Kotim Terima Penghargaan Terbaik Se-Kalteng Kedua Kalinya

Piagam Penghargaan Terbaik I se Kalteng yang diberikan kepada Datun Kejari Kotim
Piagam Penghargaan Terbaik I se Kalteng yang diberikan kepada Datun Kejari Kotim

CATATAN.CO.ID, Sampit – Luar Biasa! Bidang Perdata dan Tata Usaha Negeri (Datun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali menerima penghargaan terbaik di antara seluruh kejaksaan se-Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk kedua kalinya.

Atas raihan itu, Kepala Kejari (Kajari) Kotim, Donna Rumiris Sitorus menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya kepada Bidang Datun.

“Terima kasih kepada Bidang Datun sudah memberikan kinerja yang baik untuk Kejari Kotim, 2 (dua) berturut-turut meraih penghargaan terbaik 1 (satu) pada Bidang Pelayanan dan membantu pemerintahan daerah bidang peningkatan pajak daerah dan penataan aset tahun 2023,” kata Kajari Kotim, Donna Rumiris Sitorus, Rabu 20 Desember 2023.

Pada 2022 lalu, penghargaan terbaik diserahkan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang menjabat saat itu, Pathor Rahman.

Lalu, pada tahun ini Bidang Datun Kejari Kotim kembali mendapat penghargaan terbaik I yang diserahkan langsung Kepala Kejati Kalteng saat ini, Undang Mugopal dan diterima Donna Rumiris Sitorus.

Donna pun mengajak seluruh pegawai untuk terus berinovasi agar di tahun depan penghargaan tersebut tidak terlepas atau lebih meningkatkan lagi.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bidang Datun. Saya minta kepada semua agar mempertahankan, karena mempertahankan lebih sulit daripada merebut. Jadi jangan berpuas diri setelah meraih penghargaan tersebut, tetapi jadikan motivasi diri untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

Sedangkan untuk bidang lain, diharapkan tidak berkecil hati dan terus termotivasi baru agar segala pelayanan di Kejaksaan Negeri Kotim lebih disenangi masyarakat luas.

Sementara, Kasi Datun, Gojali SH mengatakan, dirinya tidak pernah menyangka kembali mendapatkan penghargaan yang kedua kalinya apalagi sebagai terbaik I se-Kalimantan Tengah.

Akan tetapi ujarnya, prestasi tersebut menjadi modal mereka untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Puji Syukur Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih Bapak Kajati Kalteng Dr Undang Mugopal SH MHum sudah mempercayakan Datun Kejari Kotim terpilih Terbaik I (satu) tingkat Kalimantan Tengah. Kami juga terus berupaya menjadi yang terbaik dan terus berinovasi khusus di Bidang Datun sendiri,” pungkas Gojali. (C10) 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *