Pj Sekda Seruyan Ajak ASN dan Non-ASN Tingkatkan Disiplin

Penjabat Sekretaris Daerah Seruyan, Bahrun Abbas
Penjabat Sekretaris Daerah Seruyan, Bahrun Abbas

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Bahrun Abbas mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN untuk meningkatkan disiplin dan melaksanakan tugas.

Ia menekankan pentingnya disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Karena disiplin yang baik akan mencerminkan profesionalisme dan tanggung jawab terhadap pekerjaan yang diemban.

“Kita harus selalu berusaha untuk meningkatkan disiplin, tidak hanya dalam lingkungan kerja, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Disiplin diri adalah pondasi utama dalam mencapai kesuksesan dan kemajuan,” kata Bahrun Abbas, Jumat, 17 November 2023.

Lebih lanjut, Abbas mengajak seluruh pegawai untuk mengerjakan setiap tugas dengan niat yang ikhlas. Menurutnya, ikhlas adalah kunci untuk menciptakan hasil yang maksimal dalam pekerjaan.

“Dalam setiap pekerjaan, mari kita kerjakan dengan hati yang ikhlas. Jika kita melakukannya dengan niat yang baik dan tulus, maka hasilnya akan memuaskan dan memberikan dampak positif bagi kita dan masyarakat,” ungkapnya

Lantaran semakin banyak kebaikan yang kita lakukan, semakin banyak pahala dan ilmu yang akan kita dapatkan. Ia mengajak semua pegawai untuk terus berbuat baik dalam segala aspek kehidupan, baik di lingkungan kerja maupun di masyarakat. (C5)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *