Polres Katingan Gelar Apel Operasi Keselamatan Telabang 2023 Selama 14 Hari ke Depan

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana menyematkan pita bagi personel Operasi Keselamatan Telabang di Mapolres setempat Selasa 7 Februari 2023.
Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana menyematkan pita bagi personel Operasi Keselamatan Telabang di Mapolres setempat Selasa 7 Februari 2023.

CATATAN.CO. ID, Kasongan – Jajaran Polres Katingan menggelar apel operasi keselamatan telabang di mapolres setempat, Selasa, 7 Februari 2023.

Apel gelar ini diikuti seluruh personel Polres Katingan. Selain itu peserta apel gelar ini juga diikuti dari sejumlah personel TNI, Dishub, dan Satpol PP Katingan.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana mengatakan operasi keselamatan 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari sejak tanggal 7 sampai 20 Februari 2023, dengan mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif.

“Operasi keselamatan ini kita laksanakan bertujuan menurunkan angka pelanggaran lalu lintas,” kata Kapolres. Kegiatan operasi tersebut, ujarnya juga bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas.

Kapolres menambahkan dengan langkah preventif, edukatif, dan persuasif tersebut diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap peraturan lalu lintas sehingga dapat meninalisasi pelanggaran lalu lintas yang berpotensi fatalitas laka lantas.

Di wilayah hukum Polres Katingan, tambahnya sejauh ini angka kecelakaan lalu-lintas tergolong cukup tinggi, misalnya Jalan Trans Kalimantan antara Kasongan – Kereng Pangi sepanjang sekitar 15 Km. (C6)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *