Masih Ikuti 1 Turnamen, Tim Voli SMKN 2 Sampit Sudah Menangkan 2 Lomba di Bulan Ini

Tim Voli SMKN 2 Sampit menjadi juara 1 Lomba Voli AMPI Cup Minggu 23 Oktober 2022.
Tim Voli SMKN 2 Sampit menjadi juara 1 Lomba Voli AMPI Cup Minggu 23 Oktober 2022.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Pada bulan Oktober 2022 ini SMKN 2 Sampit sudah memenangkan total 2 turnamen. Saat ini, tim voli tersebut pun sedang mengikuti satu turnamen lain. Informasi itu dikatakan Susanti, Pembina Ekstrakulikuler Voli SMKN 2 Sampit, Selasa, 25 Oktober 2022.

“Sekarang kita lagi ikut lomba juga di SMAN 2 Sampit. Hari ini lawannya SMAN 1 Sampit,” ujar Susanti.

Ia pun menyampaikan, dua kompetisi yang telah dimenangi sebelumnya ialah lomba voli peringatan HUT SMAN 1 Sampit ke-60 dan AMPI Cup. Kedua kompetisi itu berlangsung bulan ini.

Uniknya, pada dua lomba tersebut, tim voli SMKN 2 Sampit berhasil menumbangkan tim yang sama pada babak final, yaitu SMAN 2 Sampit. Pada lomba di SMAN 1 Sampit, SMKN 2 Sampit berhasil memetik kemenangan dengan keunggulan set 3-2. Sementara, pada lomba di AMPI Cup, SMKN 2 Sampit berhasil menang 3-1.

Seorang siswa anggota tim voli tersebut, Roberto Calros, membeberkan kiat-kiat menjadi juara dalam 2 kompetisi itu.
“Latihan rutin, jaga fisik, jaga kesehatan,” ujar siswa kelas 12 itu.

Susanti pun menegaskan, siswa tim voli sekolahnya harus menjaga kondisi fisiknya. Terlebih, dengan kata lain, pada Oktober ini, tim voli tersebut melakoni tiga kompetisi.

Selain itu, ada keunggulan lain yang dimilikki tim voli SMKN 2 Sampit. Hampir seluruh anggota tim voli tersebut juga merupakan pemain klub voli PSC Kotim. Ini artinya, para siswa tersebut memang sudah terlatih pada cabang olahraga voli.

Adapun, lomba voli di SMAN 2 Sampit yang saat ini tengah mereka ikuti, merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-39. Susanti beserta siswa tim voli itu pun optimiatis, mereka bisa kembali meraih hadil positif di kompetisi tersebut. (C10)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *