Video Bugil Tersebar, Pemeran Diduga Siswa SMP di Sampit

Ilustrasi menonton video syur. 1
Ilustrasi menonton video syur. 1

CATATAN.CO.ID, Sampit – Video bugil yang diduga diperankan oleh siswa kelas 8 SMP di Sampit tersebar di media sosial. Video berdurasi 30 detik itu memuat dua foto perempuan yang berpose telanjang di depan cermin kamar dan video perempuan memegang areal sensitif.

”Banyak sudah video nya tersebar. Saya juga kaget, karena cewek itu merupakan pacar teman saya,” ucap salah seorang remaja Sampit, Sabtu, 27 April 2024.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kotawaringin Timur (Kotim), AKP Iyudi Hartanto mengaku belum mendapatkan informasi terkait kasus tersebut. Kendati demikian, ia telah memerintahkan anggota untuk mengkroscek hal tersebut.

”Belum ada laporannya. Nanti kami kroscek dahuli apakah ada laporan yang masuk,” ucapnya singkat.

Untuk diketahui, pada Januari 2024, sebuah video perempuan bugil berusia 14 tahun juga tersebar. Video berdurasi 15 detik ini disebarkan oleh mantan pacarnya sendiri. Kasusnya pun sudah ditangani oleh Unit V Satreskrim Polres Kotim.

Terpisah, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Nia menyayangkan adanya penyebaran video bugil tersebut. Bahkan ia kasihan dengan pemeran di video itu, terlebih masih dibawah umur.

”Saya harap warga yang punya video nya tidak menyebar luaskan lagi, selain kasihan dengan si cewek, kasihan juga keluarga cewek itu. Pasti mereka bakalan malu, efeknya cukup besar saat mereka bersosialisasi di masyarakat,” tuturnya. (C19)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id