Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Kotim, ini Janji Memei Wulandari

Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Kotim, ini Janji Memei Wulandari

CATATAN.CO.ID, Sampit – Memei Wulandari resmi menjabat sebagai anggota DPRD Kotawaringin Timur, setelah pelantikan pergantian antara waktu (PAW) dilaksanakan Jumat, 11 Maret 2022.

Menurut Memei aspirasi masyarakat menanti dirinya dan harus diperjuangkan dan melanjutkan program yang sudah diperjuangkan oleh almarhum H Hademan, terutama soal kesehatan.

Memei mengaku bersyukur setelah perjalanan yang panjang hampir 10 bulan menanti akhirnya dirinya dilantik oleh Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson.

Menurut Memei, di daerah pemilihan IV banyak yang menjadi aspirasi masyarakat, terutama soal kesehatan yang harus menjadi perhatian serius, baik itu berkaitan dengan masalah persalinan, kesehatan ibu maupun anak.

Apalagi seperti diketahui latar belakang Memei sendiri adalah kesehatan dan selama ini kegiatan itu yang digelutinya sebagai seorang bidan.

“Saya akan perjuangkan masalah kesehatan dan itu juga akan lebih saya fokuskan,” kata Memei usai dirinya dilantik.

Memei juga berharap, dalam menjalankan tugasnya dirinya bisa bekerja secara maksimal di sisa pergantian antar waktu tersebut.

Memei sendiri dipercayakan fraksinya PKB duduk di kursi Komisi II DPRD Kotawaringin Timur setelah reposisi AKD DPRD Kotim itu. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *