Tanggapan Halikin atas Kinerja Tenaga Kesehatan Tangani Pandemi

Tanggapan Halikin atas Kinerja Tenaga Kesehatan Tangani Pandemi

CATATAN.CO.ID, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor memberikan tanggapannya atas kinerja tenaga kesehatan dalam menangani pandemi. Ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih para tenaga kesehatan di daerah ini. Karena mereka bertaruh nyawa untuk penanganan pasien Covid-19 dalam 2 tahun terakhir.

“Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja tenaga kesehatan. Mereka rela bertaruh nyawa untuk penanganan pasien Covid-19,” ujar Halikinnor, Kamis, 6 Januari 2022.

Para tenaga kesehatan dinilia tidak pernah mengenal lelah dalam menghadapi pasien yang berisiko tinggi. Bahkan di antara mereka ada yang meninggal dunia akibat virus Covid-19 tersebut.

Meskipun begitu, mereka tetap berjuang untuk berupaya mengobati para pasien. Hingga akhirnya saat ini Covid-19 di Kotim sudah sangat menurun drastis, bahkan tidak ada lagi di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

“Alhamdulilah saat ini tren kasus sudah alami penurunan drastis, dan kita semua berdoa semoga hal ini terus terjadi kedepannya,” harap Halikinnor.

Halikin berharap agar tenaga kesehatan di Kotim terus giat dalam menjalankan tugas. Terutama dalam melayani kesehatan masyarakat. Karena, pekerjaan yang dilakukan adalah sangat mulia dan dibutuhkan orang banyak. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *