Tabrak Truk Parkir dan Bengkel, Sopir Truk Tangki Tewas

Tabrak Truk Parkir dan Bengkel, Sopir Truk Tangki Tewas

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seorang sopir truk tangki BK 8660 ER, Sabri (52), tewas setelah kendaraan yang ia kemudikan menabrak truk AD 1585 JC yang parkir. Tidak cuma menabrak truk, korban juga menabrak sebuah bengkel motor di tempat perkara pada Jalan Jendral Sudirman Km 4,5, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Minggu, 20 Maret 2022.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.10 WIB dini hari. Korban tewas di lokasi kejadian. Karena mengalami luka di bagian dahi, serta hidung dan mulutnya mengeluarkan darah.

Akibat kecelakaan tersebut Bengkel Rajawali Motor mengalami kerusakan di bagian depan, begitu juga dengan jembatan kayu di lokasi tersebut.

Selain itu, truk parkir yang juga ditabrak oleh korban masuk ke dalam parit. Akibat dorongan dari kecelakaan tersebut.

Kecelakaan terjadi bermula ketika korban melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di lokasi kejadian, truk yang dikendarainya oleng dan masuk ke arah berlawanan.

Sehingga menabrak truk parkir di sebelah kanan jalan. Setelah itu truk kembali oleng ke kiri dan menabrak bengkel hingga mengalami kerusakan.

Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Kotim. Dua buah truk yang masuk ke dalam parit juga sudah dievakuasi. Korban tewas juga dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit.

“Kecelakaan sudah kami tangani. Kendaraan yang terlibat serta korban sudah dievakuasi,” terang Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin.

Dua motor ikut rusak

Adistia Ningsih, pemilik bengkel mengaku terkejut atas peristiwa tersebut. Ia segera terbangun dari tidurnya saat mendengar bunyi gemuruh dan benturan keras di depan rumahnya. Diapun bergegas membuka pintu depan. Hingga melihat sebuah truk sudah merusak jembatan dan bengkel.

“Posisi truk sudah ada tepat di depan pintu, bengkel serta jembatan di atas parit milik kami rusak,” ujar Ningsih.

Pengendara yang tewas tersebut tidak hanya menabrak bengkel milik Ningsih. Namun juga menabrak truk tangki AD 1585 JC milik Sunoto (51) yang sedang parkir di bagian kanan jalan.

Akibat kecelakaan tersebut selain bengkel dua buah sepeda motor milik Ningsih juga rusak. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *