Tabrak Tiang Gardu Listrik, Sopir Truk Pupuk Dilarikan ke Rumah Sakit

Tabrak Tiang Gardu Listrik, Sopir Truk Pupuk Dilarikan ke Rumah Sakit

CATATAN.CO.ID Sampit – Sebuah truk dengan nomor polisi KH 1018 FM , menabrak tiang gardu listrik di Desa Cempaka, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat, 14 Januari 2022. Akibat kejadian itu sopir truk pengangkut pupuk yang belum diketahui namanya ini harus dilarikan ke rumah sakit.

“Sepertinya dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Saat saya di lokasi sopir truk dibawa ke rumah sakit,” ungkap Ilham Rahmantyo kepada catatan.co.id.

Berdasar informasi warga sekitar lokasi kejadian sopir diduga mengantuk. Sehingga truk yang dikemudikannya oleng ke sisi kanan jalan dan menabrak tiang gardu PLN.

Kondisi truk tersebut pun rusak parah. Sedangkan muatannya turut tumpah ke sisi jalan. Demikian dengan gardu listrik sepertinya juga mengalami kerusakan karena tak lama setelah insiden itu datang petugas PLN untuk memperbaiki.

“Kalau sopirnya sepertinya lumayan parah kalau melihat kondisi kabin truk yang penyok itu,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis truk masih dalam upaya evakuasi, untuk menarik truk ke jalan raya, dan membereskan muatan yang yang tumpah di sekitar lokasi.

Insiden ini sempat membuat lalu lintas tersendat, karena banyak pengendara yang ingin melihat lokasi kejadian dan kondisi truk yang mengalami kecelakaan tunggal itu. (C1) 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *