Polisi Amankan Sejumlah Pelajar Terkait Penyerangan Siswa SMAN 1 Sampit

Polisi Amankan Sejumlah Pelajar Terkait Penyerangan Siswa SMAN 1 Sampit

CATATAN.CO.ID, Sampit – Sejumlah pelajar diamankan jajaran Polsek Ketapang terkait penyerangan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sampit, Rabu, 22 Desember 2021.

Sejumlah pelajar tersebut dibawa ke mapolsek dan langsung diperiksa di salah satu ruangan. Baik itu saksi, korban, juga terduga pelaku.

Dari pantauan catatan.co.id, korban yang didampingi walinya juga sudah berada di Polsek Ketapang. Usai di visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

Terlihat, dari pakaiannya masih ada bercak darah, yang diduga akibat luka bekas di serang sejumlah orang tersebut.

Sementara, penyerangan tersebut terjadi pada saat pelajar SMAN 1 Sampit pulang sekolah, melalui Jalan S Parman, guna mengambil motor yang di parkir di salah satu tempat di jalan tersebut.

Pelaku yang menyerang korban sendiri tidak menggunakan seragam dan berpakaian biasa. Warga dan teman korban yang melihat penyerangan tersebut langsung berupaya menyelamatkannya.

“Setelah sejumlah warga dan teman korban berupaya menyelamatkan, para penyerang langsung kabur. Namun salah satu diantara mereka dapat kami amankan,” kata Alwi.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, mengatakan bahwa kasus ini masih dalam penanganan mereka.

“Masih kami tangani, tunggu hasil penyelidikan anggota saya,” terang Samsul. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *