Pj Bupati dan Ketua DPRD Seruyan Bahas Rencana Kerja Tahun Anggaran 2024

Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor dan Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo saat berbincang akrab.
Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor dan Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo saat berbincang akrab.

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, dalam rangka membahas rencana kerja tahun anggaran 2024 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Pertemuan ini, merupakan wujud dari kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dan DPRD dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Pj Bupati Seruyan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua dan jajaran DPRD Kabupaten Seruyan atas kontribusi dan dukungan yang telah diberikan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Seruyan.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi peran DPRD dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Seruyan,” ujar Djainuddin Noor, Senin, 6 November 2023.

Dalam pertemuan ini, Pj Bupati Seruyan dan Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo membahas berbagai program prioritas yang direncanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah.

Kemudian inisiatif-inisiatif untuk mempercepat pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan sektor-sektor lainnya yang menjadi fokus utama pembangunan di Kabupaten Seruyan.(C5)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id