Pemkab Seruyan Diminta Maksimalkan Pengelolaan PDAM

Pemkab Seruyan Diminta Maksimalkan Pengelolaan PDAM

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan diharapkan dapat memaksimalkan pengelolaan terhadap Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Seruyan

Wakil Ketua I DPRD Seruyan  Bambang Yantoko mengatakan, dengan maksimalnya pengelolaan diharapkan PDAM dapat fokus memberikan pelayanan  dalam pengelolaan dan penyediaan air bersih  kepada masyarakat.

“Dengan fokusnya pengelolaan terhadap PDAM kita harapkan, pelayanan air bersih kepada seluruh masyarakat bisa semakin baik lagi kedepan,“ katanya, Sabtu, 2 April 2022.

Bambang Yantoko mengharapkan, anggaran subsidi yang diberikan pemerintah daerah kepada PDAM Seruyan, dapat meningkatkan pelayanan dan bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

Kemudian, adanya dua SPAM-IKK yang telah di ambil alih pengelolaannya oleh PDAM, diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan air bersih di Kecamatan Hanau dan Seruyan Hilir Timur.

“Mudah-mudahan dengan pengelolaan oleh PDAM, masyarakat di dua kecamatan ini, tidak lagi terkendala air bersih, karena kebutuhan air bersih merupakan hal sangat penting bagi kehidupan kita sehari hari,“ tukasnya. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *