Optimalisasi Pelayanan, Pemkab Seruyan Berencana Bangun Mall Pelayanan Publik

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor saat pelaksanaan Rapat Koordinasi Perangkat Daerah dan Camat se Kabupaten Seruyan.
Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor saat pelaksanaan Rapat Koordinasi Perangkat Daerah dan Camat se Kabupaten Seruyan.

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik, Pemerintah Kabupaten Seruyan merencanakan pendirian atau pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP).

Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, saat membuka Rapat Koordinasi Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Seruyan pada Selasa, 28 November 2023.

“Pada tahun 2024 mendatang, Kabupaten Seruyan diharapkan sudah memiliki Mall Pelayanan Publik,” ujar Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, dalam sambutannya.

Menurut Djainuddin, kehadiran MPP bertujuan untuk memberikan kemudahan dan ketepatan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Hadirnya MPP adalah memberikan kemudahan dan kecepatan layanan serta mendekatkan jarak antara orang yang membutuhkan pelayanan dengan yang memberikan pelayanan.

“Dengan adanya MPP, masyarakat bisa masuk ke satu tempat namun dapat menyelesaikan banyak pelayanan publik karena semuanya terpusat dalam satu tempat pelayanan,” ungkapnya.

Pendiriannya diharapkan akan menciptakan efisiensi dalam proses administrasi dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi masyarakat dalam mengakses berbagai layanan publik.

Djainuddin menambahkan bahwa pembangunan MPP merupakan langkah konkret dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Seruyan.

“Pendirian MPP ini merupakan satu upaya peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Seruyan, dan kami berharap agar harapan ini dapat terwujud sebagaimana yang diinginkan,” tandasnya. (C5)

hut kotim 72 catatan.co.id

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *