Nantikan Event Besar KORMI Kotim Tahun Ini

Nantikan Event Besar KORMI Kotim Tahun Ini

CATATAN.CO.ID, Sampit – Setelah dilakukannya pengukuhan Pengurus Cabang Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kotawaringin Timur akan menggelar event dalam rangka hari jadi Kabupaten Kotim.

“Kami akan menggelar beberapa event atau berbagai macam kegiatan,” kata Ketua Pengcab KORMI Kotim periode 2019-2024 Gahara usai dilantik, Selasa, 24 Januari 2023.

Pihaknya, menurut Gahara, akan mengundang seluruh komunitas olahraga rekreasi yang masuk dalam KORMI.

“Kita sudah melakukan penijauan dan pemantauan, ternyata di Kotim ini banyak yang masuk di olahraga rekreasi,” lanjutnya.

Gahara mengungkapkan, pihaknya akan menggelar berbagai macam event tersebut pada Februari 2023.

“Bulan depan akan kita laksanakan berbagai event olahraga rekreasi, untuk tanggalnya nanti akan kami sampaikan.”

Saat ini, imbuh Gahara, pihaknya masih berkonsultasi dengan pihak terkait. Apalagi, sambung dia, KORMI ini merupakan organisasi baru.

Gahara menjelaskan, olahrara rekreasi yang masuk organisasi KORMI di antaranya skateboot, air soffgun, senam, dan dansa.

“Olaharaga yang tidak ter-cover oleh KONI kita lah yang bertugas meng-cover, contohnya saja seperti e-sports,” jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya KORMI bisa menjadi wadah bagi komunitas olahraga rekreasi. Ia ingin KORMI di bawah kepemimpinannya bisa menciptakan atlet-atlet unggul. (C8)

HARI JADI KE 70 KOTIM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *