Lelaki Tergeletak di Belakang Motornya Dikira Tewas, Ternyata….

Lelaki Tergeletak di Belakang Motornya Dikira Tewas, Ternyata….

CATATAN.CO.ID, Sampit – Sejumlah warga di sekitar Stadion 29 Nopember Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan ditemukannya seorang lelaki tergeletak di belakang motornya di tepi jalan.

Masyarakat yang mengiri pria itu tewas langsung melapor ke Polsek Baamang. Setelah diperiksa, ternyata laki-laki tersebut masih hidup, namun dirinya sedang mabuk minuman keras (miras).

“Pria itu mabuk miras,” ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, Selasa, 4 Januari 2022.

Saat ini pria tersebut sudah bisa bangun. Selanjutnya dibawa pulang oleh keluarganya ke Tanah Mas. Sebelum bangun, lelaki tersebut sempat tergeletak sekitar 2 jam.

Kondisi pria tersebut saat ditemukan warga masih tergeletak di tepi jalan di belakang motor yang dikendarainya. Bahkan HP juga masih berada di samping lelaki tersebut.

“Dia mabuk membuatnya tidur di tepi jalan,” kata Ratno.

Ratno mengimbau masyarakat agar tidak mengonsumsi narkoba serta miras. Karena dampaknya bukan hanya bagi kesehatan, tetapi juga membahayakan diri sendiri.

“Beruntung yang menemukan pria tersebut orang baik. Kalau tidak, motor, HP dan barang berharga lainnya bisa hilang,” kata Ratno. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *