Lakukan Peningkatan Akses Jalan Kuala Pembuang Menuju Desa Sekitar

Anggota DPRD Seruyan Argiansyah

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mengharapkan agar ruas jalan penghubung  antar Kuala Pembuang  ibukota Kabupaten Seruyan menuju desa-desa sekitar dapat dilakukan peningkatan.

Anggota DPRD Seruyan Dapil I, Argiansyah mengatakan peningkatan akses jalan penghubung ini sangat diharapkan oleh masyarakat setempat.

“Saat kami melakukan kunjungan reses, warga mengharapkan agar di desa desa yang sudah di bangun badan jalan menuju Kuala Pembuang bisa di programkan peningkatan,  pengerasan dan perbaikan,“ katanya, Rabu, 30 Maret 2022.

Argiansyah menyampaikan, desa-desa  yang telah dibangun badan jalan seperti penghubung Kuala Pembuang menuju Desa Sungai Perlu, Kuala Pembuang menuju Mekar Indah, Jahitan, Baung dan desa lainnya.

“Apabila ruas jalan ini dapat terus di tingkatkan, maka  akses masyarakat akan semakin lancar, termasuk arus barang yang pada gilirannya akan meningkatkan perekonomian masyarakat,“ tuturnya.

Selain itu, lancarnya akses jalan akan memudahkan masyarakat membawa hasil pertanian dan perikanan, sebab desa setempat merupakan sentra penghasil sektor perikanan dan pertanian di wilayah Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur. (C5)

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id